Asik-asik aja

Asik-asik aja

Ini foto sample dari beberapa jepretan (hahaa maklum, aku golongan manusia yang gak bisa foto sekali dua kali).. Foto ini diambil pas aku ambil cuti kerja hari senin, karena ada suatu urusan di DPPK Kota Pekalongan. Nah, pulangnya kita (aku dan A’al) mampir ke pujasera Plaza Pekalongan, ini deh hasilnya.. bhahahaa

Cuma mau posting ini doang sih, buat ngisi wordpress biar gak angker πŸ˜€ wkwkwkk

MENUJU 21th LELAKIKU (A’AL)

MENUJU 21th LELAKIKU (A'AL)

Pria ini patner in food-crime saya…
Tanggal 5 maret 2014 ini dia akan mendapat umur baru, tapi setiap kali aku tanya apa yang dia inginkan, aku tidak pernah mendapat jawaban yang memuaskan. Selalu saja dia menjawab “gak pengen apa-apa”.. dan sekalinya dia menjawab, dia bilang “aku pengen kamu punya tabungan sejuta pada saat itu”.. WHAT THE……..???!!!

aaaaaaaakkkkk!! Jawaban yang menampar (hahahaa lebay)..
Aduh itu permintaan yang cukup sulit untuk wanita mempesona seukuranku *ceilee*.. Yaps tepat sekali, karena aku adalah wanita yang susah menabung, dan nasibku ketika minat menabung sangat menggebu-gebu sayangnya tidak didukung oleh keadaan. You know why? Karena semenjak bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri, aku sering dapet undangan pernikahan dari teman-temanku, hampir setiap bulannya ada saja yang menikah *kapan iso nabung e jal?* (duh malah surhat). Hahahaaa πŸ˜€

back to point,
aku bingung nih mau kasi kado apaan yaa bagusnya?? Kalo dipikir-pikir dia sih bisa beli apa aja sendiri, tapi aku pengen kasi dia sesuatu semacam simbolik untuk hari spesialnya *bingung akut, mikir keras broo…*

Itu aja dulu deh, lainnya nyusul..

Japanesse food akud

Japanesse food akud

Nah ini nih, bukti bahwa akhirnya aku bisa lepas dari hutang janji makan japanessefood sama beloved si Su-ya (Minggu, 19 Januari 2014). Dan tempat yang kami beri kehormatan untuk kami nikmati sajiannya adalah warung Shibuya Japanese Express yang ada di CL Semarang, bhahahaa..

Yess!! Utang lunas Su-ya, berkat ramen yang kamu mangsa dan sushi yang aku santaf.. hihihiii. Baiklah, next kuliner aneka mangsa yang lain..

A little things I need

A little things I need

Jengjeengggg… Hahai (salting nih)… Yaps, menengok lagu favorit nih Robbie Williams – Better Man “send someone to love me…….” aaaakkk… Sekarang pria ini menjadi teman berbagi, belom resmi sih hmm. You know-lah, yang biasa dikata -pacar- gitu deh. Namanya dia Alim, tapi aku panggilnya A’al, ehh kadang semaunya ding aku mau panggil apa, hahaa suka-suka lah. Dia itu nampaknya, sayangnya kebangetan deh sama aku, sampe-sampe kalo dikeluarga aku dia lebih mirip jadi adek aku (yaiyaalaahh lebih senior aku 3tahun) duh keceplosan.. Enggak, hmm semoga sayangnya bukan cuma saat ini atau sesaat, semoga bisa selamanya (Amin). Duh bingung mau cerita apalagi yaa, ngetik-ngetik sendiri, salting-salting sendiri deh aaaakkk!!!

Yang pasti, kita udah sama-sama kenal keluarga masing-masing, ini yang bener aku pengen dari dulu. Padahal perkenalan kami juga belum lama, sekitar 3-4bulan lalu. Berawal dari pertemuan di panti asuhan, waktu itu aku sama temen-temenku ngadain buka bareng sama beramal gitu disana, dan yaakk dia diundang buat isi acara tausiah buat adek-adek panti. Awalnya biasa aja, gak mikir apa-apa juga, ehh gegara temenku ngasi no.hapeku ke dia, akhirnya gini deh (nyesel?? haha biasa aja).

banyak kisah sih sebenernya, pahit manis. Cuma kok time-nya belum mendukung buat ngetik banyak-banyak. Khawatir keinget jaman penjajahan skripsi, NOOOO!!!
Oke, sambung next time aja yaa.. Semoga Allah SWT memberiku kekuatan bulan untuk mengetikmu (aduh, pengaruh film sailormoon nih). Hehe

Dua Sisi

Dua Sisi

Potret dari satu wajah, diambil pada masa yang berbeda. Seperti kehidupan, yang baik adalah adanya perubahan tentunya dalam haluan kebaikan juga. Metamorfosa tak sepenuhnya cantik dan indah seperi kupu-kupu, itu sebatas hasil. Tak ada salahnya menengok proses, kadang jalan yang nyata dan seindah jalan cerita, memang. Seperti sekarang, menjadi pribadi yang lebih baik, meski sudah cukup baik namun jika dipandang dari sisi masa lalu (apalgi yang kurang baik) pasti ada saja nilai yang membuat perubahan itu jadi minus. Tapi disitulah tantangannya, tugasnya hanya membuktikan bahwa perubahan itu nyata. Better person, better life!