Asik-asik aja

Asik-asik aja

Ini foto sample dari beberapa jepretan (hahaa maklum, aku golongan manusia yang gak bisa foto sekali dua kali).. Foto ini diambil pas aku ambil cuti kerja hari senin, karena ada suatu urusan di DPPK Kota Pekalongan. Nah, pulangnya kita (aku dan A’al) mampir ke pujasera Plaza Pekalongan, ini deh hasilnya.. bhahahaa

Cuma mau posting ini doang sih, buat ngisi wordpress biar gak angker 😀 wkwkwkk

MENUJU 21th LELAKIKU (A’AL)

MENUJU 21th LELAKIKU (A'AL)

Pria ini patner in food-crime saya…
Tanggal 5 maret 2014 ini dia akan mendapat umur baru, tapi setiap kali aku tanya apa yang dia inginkan, aku tidak pernah mendapat jawaban yang memuaskan. Selalu saja dia menjawab “gak pengen apa-apa”.. dan sekalinya dia menjawab, dia bilang “aku pengen kamu punya tabungan sejuta pada saat itu”.. WHAT THE……..???!!!

aaaaaaaakkkkk!! Jawaban yang menampar (hahahaa lebay)..
Aduh itu permintaan yang cukup sulit untuk wanita mempesona seukuranku *ceilee*.. Yaps tepat sekali, karena aku adalah wanita yang susah menabung, dan nasibku ketika minat menabung sangat menggebu-gebu sayangnya tidak didukung oleh keadaan. You know why? Karena semenjak bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri, aku sering dapet undangan pernikahan dari teman-temanku, hampir setiap bulannya ada saja yang menikah *kapan iso nabung e jal?* (duh malah surhat). Hahahaaa 😀

back to point,
aku bingung nih mau kasi kado apaan yaa bagusnya?? Kalo dipikir-pikir dia sih bisa beli apa aja sendiri, tapi aku pengen kasi dia sesuatu semacam simbolik untuk hari spesialnya *bingung akut, mikir keras broo…*

Itu aja dulu deh, lainnya nyusul..